MY LOVE



Dirimu bagai bintang yang berselarak
Menyala terang di dalam hati

Tanpamu…
Adakah yang lebih indah dari hidup ini

Dalam kebeningan hati
Kau lukis begitu banyak warna
Hingga kulupa akan diri
Lembut belaimu membuatku buta

Merasakan manisnya pertemuan
Merasakan indahnya kerinduan

Kurindui sentuhanmu dalam sepinya malam
Kuingini cumbuanmu dalam hangatnya sunyi

Merintih…

Tertatih…

Dalam riak sudut hati



Sungguh sebuah angan -angan konyol....!"Erang Kinanti"

Jika aku terus merindukan dirimu ….!!!...bisa-bisa aku terus terhanyut arus yang bergelombang. Mengikuti hasratku yang meluap, namamu selalu ada dibenaku terpatri dengan sangat kuat hingga ku tak dapat merayapi tubuhmu dan hatimu, mendaki puncak rindumu adalah sebuah kenikmatan, disaat kau tetap meraja dalam pikiran.

Disetiap sudut hati tercium aroma wangi syurga cinta, tapi aroma wangi itu bukan tercipta untuk manisku tapi rasa ini ada karena kekasih jiwaku, ini adalah sebuah rasa, rasa yang melahirkan pengkhianatan hati, yang tak terjeda dan tak termaafkan.

Ampuni aku….sayang, atas ketidak setiaanku aku galau, Rahwana telah mencuri hati Dewi Shinta, hingga memendam rindu untuk kekasih jiwanya yang tak pernah teralpakan.

Yang datang tanpa diundang
Dan selalu membawa tembang kerinduan


Sayang jangan takut akan kehilanganku, ragaku masih tetap milikmu, jangan kau cemburui kekasih jiwaku karena ia tidaklah nyata, kekasih jiwaku tak pernah teraba, hanya relung hati yang paling dalam saja yang merasakan aroma wangi keberadaanya.

Pasti beribu tanya bercengkeram dalam benakmu sayang, mengapa aku melakukan dusta dan pengkhiatan cinta, sungguh hati sanubariku tidak mempunyai hasrat untuk melukaimu,maafkan aku..., aku hanya terpesona akan indahnya syair-syair jiwa yang telah ia lahirkan, dan aku mencumbuinya, aku menikmatinya, dia tak pernah menjualnya dan akupun tak pernah membelinya tak ada perjanjian cinta sayang, usah kau ragu usah kau galau, aku tidak akan berusaha mencari bayangan nyatanya, entah kalau Tuhan berkehendak lain.

Aku berusaha Menyembunyikan kecintaaku
Aku berusaha Menyembunyikan harapanku
Aku berusaha Menyembunyikan kegairahanku


Jatuh cinta padanya adalah sebuah rasa yang tak terbendung, seperti inikah rasanya cinta durjana...? asyik tapi pahit, kala rindu yang semakin menggila akal sehat menguap entah kemana, logika telah pergi, hanya sebongkah rasa yang penuh nafsu bertahta dalam jiwa, yang membuat rasa semakin tajam tapi akal semakin bodoh. Ini adalah sejarah yang menyiksa nurani, bertarung hanya demi cinta realistis tapi tidak realistis.

Ingin rasanya aku terbang menggapai ragamu, tapi kaki dan tanganku telah terbelenggu,aku ingin menjadi siluet dalam puisimu dan terlukis indah bagai cakrawala di pagi hari, tapi tak mungkin dan mustahil bagiku.

Dimusim cinta ini aku hanya berharap tidak pernah kau alpakan, aku hanya ingin menjadi teman dalam kalbumu, jangan kau putuskan rantai cinta yang melingkar dalam hati, jangan kau putuskan rangkaian cinta yang bergenta dalam sanubari, bahwa kaulah sosok yang sempurna bagiku, kemampuanmu dalam memaknai hidup sungguh sebuah pembelajaran bagiku, aku ingin belajar banyak darimu tentang Ilmu dunia dan bekal akhirat, yang masih jauh untuk kumiliki, bimbinglah aku untuk meresap ilmu yang kau mumpuni sungguh aku mengharapkan itu, jiwaku yang labil merupakan sebuah bukti betapa masih jauhnya aku mencari cinta yang Hakiki.

"Serap Ilmuku jangan kau serap kejantananku”sebuah idhiom sederhana tapi penuh makna, kau sampaikan padaku dan itu adalah sebuah pembenaran, kala nafsu meraja dalam hati
"Ilmu kau boleh ambil dariku sebanyak apapun, toh membagi ilmu tidak akan membuatku sengsara dan papa, Ilmu juga tidak akan berat kau pikul, tapi jika nafsu telah membuta matakan hati dan nuranimu sungguh sebuah dosa yang amat berat bagimu untuk kau pikul".


Kinanti memang selalu menyanyikan tembang kerinduan buat Mahesa.

Mahesa memang Mentari buat siapapun :Ibunda yang selalu disayanginya,Istri yang selalu dicintainya, buah hati penyemangat jiwanya, Sahabatnya, karibnya, temannya. kehangatan Mahesa bukan tercipta utuk Kinanti saja, karena yang dia inginkan hanyalah membahagikan apa yang ada di sekelilingnya dan semua itu adalah panggilan hatinya.

Cerpen Kinanti 1 Klik disini

Leave a Reply