MY LOVE



Alhamdulillah Syukron Ya Rabb....

Kita masih diberi umur panjang dalam keadaan sehat walafiat dan semoga masih berada dalam jalan yang di Ridhoinya Amiin.....

Setelah lewat 19 Tahun kita dipertemukan kembali dalam Acara Reuni SMP Negeri 1 Tasikmalaya 23 September 2009, Tempat Lapang Footsal Tifosi Kota Tasikmlaya.

Acara terbilang sukses juga menurut pandangan saya, rame, seru, hangat, menyenangkan sekali, bayangkan selama 19 tahun kita gak pernah bertemu secara lahir, kini dipertemukan kembali dengan casing yang sudah pada rubah.... Subhanallah..., teman-teman semua dah pada sukses ya.... aku ikut senang, ada yang dari singapore...Hallo Kiki...., ada yang dari Kalimantan.... Assalamu'alaikum Devi...., Jakarta, Pelabuhan Ratu,Bandung, Tanggerang kalau orang Tasik apa lagi....hehehe (banyak)......, tak lupa guru-guru kita tercinta pada hadir juga, ada Pak H.Nana (Fisika) Pak Neno( Seni Musik) , Pak Agus ( Bhs. Inggris), Pak Budi(Biologi), Bu Ika (Tata Boga), Bu Diah (PMP), Bu Emin (Lupa lagi) Bu Enok (Ekonomi), Bu Euis (Bhs. Sunda)...dll terimaksih Pak/Ibu ...beliau-beliau menyempatkan hadir diacaranya kita Subhanallah merupakan kebahagian bagi kita juga.

MC dimotori sama kang Ade Rifa'i (89) with nenenk Mila Karmila (90) yang super cauntik (pangling abis)....hemmm busyet mila.... tak ada kamu acara gak ada ngakak sampai kulit pipi sakit,"teken kontrak aja mil ama OVJ....hehehehe...."

Isi Acara biasa pembukan (MC) Sambutan dari Bapak Guru kita (Pak Budi, Pak Agus), Sambutan Ketua Panitia :Andrie Praswidya (Geboy) Pembacaan Do'a (Pak Neno ) pemberian Cinderamata, Sumbang Lagu, yang terkahir makan-makan sambil bercengkrama...seru-seruan, foto-fotoan, cerita nostalgia masa-masa SMP....hehehehe ternyata hemmmmm asyik juga.


Terimakasih Kang Andrie (geboy) sebagai Inspirator. pengerak, sekaligus ketua Acaranya...hebat... salut...Anjing menggonggong kafilah berlalu....dengan niat yang kuat mimpi-pun pasti terwujud,... juga rekan lainya yang turut bergerak kesana kemari (Kang Uyung, Fifif, Irwan, Yoke, Adul,Atang,Surti,Tina, dkk) TOP deh buat kalian....., tak lupa para Donatur acara semoga kebaikan kalian di balas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT (Aminnn....)

Demikianlah sekilat curhatan saya.....makasih kawan yang sudah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan kalian, sekali lagi saya ucapkan terimaksih.......!!!

Hidup Nesatta....!!!
 

Posted by Picasa


Nu Dikacamata saha nya ?????
Nu tengah BOS.....hehehehe....

Tah ieu nu geulis..........

 
Posted by Picasa


Dah Ibu-ibu juga masih aja tetep Pada Cantik......

 
Posted by Picasa



Kakak kelas nih Kang Ade, Kang Maul....., yang baju belang ??? oh bukan kakak kelas itu mah sohib....ada yang mau daftar...???

 
Posted by Picasa

Leave a Reply