MY LOVE



Ini Foto se-saat setelah ritual sidang KP ( Kerja Praktek) wuihh,...semalamnya aku tidur gak nyenyak banget ada perasaan takut gituh,...!!!
sampai-sampai aku beli satu botol Kartingdeng agar aku kagak tidur bwt ngapalin, kalau-kalau aku gak bisa jawab, tapi apalah daya kratingdeng-kratideng jurig tidur ya tetep aja tidur, cuma aku kagak pules banget, jadi paginya aku ngantuk berat.....!!!

Aku bangun jam 2 pagi, aku beranjak dari tidur buat ngambil air wudlu sekedar melaksanakan ibadah sunah Tahajud, ya... barangkali saja Allah SWT mau mendengar pintaku, agar aku di mudahkan dalam menempuh sidang esok pagi....!!! sambil nunggu subuh tiba, aku baca surat-Surat pendek juga Do'a-do'a Mustajab... katanya begitu,ya ibadah ini memang biasa aku laksanakan kala aku mendapat ujian dan cobaan, dasar namanya manusia kalau ada ujian baru aja Ingat kala di kasih senang sedikit lupa kenapa yah ?

Tak lama berselang adzan subuh pun berkumandang, kusiapkan kembali aku menghadapmu wahai sang penguasa bumi dan langit, kumohonkan kepada-MU segala kemudahan-kemudahan dalam mencapai cita-cita dan harapan, semoga engkau senantiasa memberikan Berkah dan Rahmatmu kepada umatmu yang hina ini, hamba memang tak sempurna tapi hamba selalu ingin di ingat olehmu ya - RABB....!!!

Sesasat setelah melaksanakan Sholat subuh aku pergi mandi untuk siap-siap pergi ke Kampus, buka-buka lagi makalah barangkali saja aku lupa Flowmap nya, atau DFD nya, tidak terasa waktupun menunjukan pukul 8.00 aku harus siap tancap gas nih,.... ya sedikit deg-dean juga sih, because hari ini tgl 11 juli 2009 aku akan menghadap sidang untuk mempertanggung- jawabkan atas makalah yang telah aku susun selama -/+ 6 bulan , busyet 6 bulan bo.... lama banget itupun atas bantuan sahabat aku...coba kalau kagak dibantu mau jadi apaan tuh KP-ku...berantakan kali...!!!!

Satu-satu Dosen Penguji aku lewati dengan sedikit mulus, memang ada saja sih kesalahan-kesalahanku....Laporan yang kurang sempurnalah, Teknik penulisannya masih salah, semua musti aku perbaiki.




itu foto yang atas, aku.... Dosen Pembimbing.....Ibu.Dn.....!!!

Dosen Pembimbingku ... Yth. Bpk Dani Rohpandi,S.Kom beliau orangnya baik, sabar pengertian ngasih bimbingan yang ngak bosen-bosenya,seminggu sebelum sidang aku sedikit merengek-rengek tuh sama beliau, agar nanti sidang dipertemukan dengan Bapak, karena itu merupakan sebuah keberuntungan buatku jika aku bertemu dengan bapak, kan beliau sendiri yang ngasih bimbingan kali aja ngasih nilai gede buat akuyu gituuhhh....." he..he..he..!!!



Dosen Penguji Pertama aku...adalah
Yth.
  • Ibu Evi Dewi => Logis dan Realistis, beliau yang koreksi tentang Tabel gaji, tapi masuk akal juga sih, memang aku yang salah mungkin sedikit penghamburan kali, juga beliau menyarankan agar laporan Aplikasi pph 21 nya ditambah untuk yang 1 tahun juga.

  • Bpk Asep Sugiharto => Beliau pernah nguji aku seminggu sebelum sidang,...." ihhhcchhh... ini dosen memang bakatnya suka jail kali belum juga sidang beneran sudah di sidang...!!!! busyet...ntar sidang mau nanya apa ???? aku bilangin saja sama c'bpk....
    " Pak sepertinya mila tidak usah di sidang saja, pertanyaan nya kan sudah habis sama bapak ?
    " Pak Asep : Oh...ngak bu .... masih banyak kok pertanyaan buat ibu tenang saja, nanti aku berjumpa kok dengan ibu....!!!
    " Mila : wuiihhh...bapak jangan harap...ahhh... semoga nanti aku tidak bertemu dengan bapak ...!!!

    "akupun berdo'a semoga aku tidak dipertemukan dengan bapak yang satu ini...iihhh.... jangan dech,("ngabirigidig")... eh taunya aku dipertemukan dengan beliau hemmm padahal aku kagak mimpi apa-apa semalam, busyet dah..........!!!!"


  • mau tahu kisah selanjutnya....(ntar bersambung dah) sekarang aku pulang dulu byee..........!!!!

    Leave a Reply